Rabu, 04 Juli 2012

Sahabat Selamanya :')

Aku punya SAHABAT.. yang biasanya orang'' pada bilang kita geng padahal bukan.. ada Hesty Dwi Lestari yang biasa tak panggil wo'yangs :) ini sahabatku yang tomboy. walau pun penampilan cowok tapi hatinya itu cewek banget :* Dia couple ku. Ada Ninda Dwi Agista, sahabatku yang ini yang paling ceria, hiper aktif tapi dia pinter dalam pelajaran. Dia yang paling deket sama aku :*. Ada Amanda Elisia Ardine sahabatku yang ini yang paling imut.. ;p dia adekku yang paling jail paling sabar klu tak jadiin korban jiwitanku dan Amarahku. Dia temen sebangkuku. Ada Dwi Ajeng Juniar sahabatku yang ini yang paling konyol sedunia deh, ini bundaku soalnya dia cerewet udah gitu bisa nengin klu aku dan yang lain lagi sedih :* ada Nadia Mufarikhah, yang ini kakakku, klu ada kakak aku gak pernah bisa ngambek.. kakak gak pernah ngelucu tapi tingkahnya itu selalu lucu. Ada Karina Rosaldi, sahabatku yang ini yang paling polos dari semuanya :*. Ada Nurul Hidayah Andarini sahabatku yang ini suka makan, walaupun begitu dia tetep kecil :* dan aku sayang semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar