Rabu, 04 Juli 2012

28.06.2012


hai kemaren tanggal 27.06.96 usiaku genap 16th =))
aku mau cerita nihh,, sbelumnya kemaren waktu ulang tahunku pengucap pertama sahabatku ter cuyung Hesty Dwi Lestari dia ngucapin lewat tlp nyanyikan "happy birthday" tepatnya jam 00:08 :* so swett banget kan.. udah gitu malem kak Diana Violetta ngewall lewat FB marah'' entah kenapa.. -____- udah pakek kata (jan**k) :'( meneydihkan tragis ngerjainnya..  malemnya sahabatku tersayang kakak Ninda Dwi Agista tlp aku ngucapin "happy birthday" pas jam 23:50 sebagai nutup hari ultahku :'') seneng deh rasanya..
dan tepatnya tanggal 28 ini siang bolong di iringi dengan sinar matahari yang amat sangat menyengat aku ngantuk dan tidur deh.. :D Tapi gak enaknya hp ku tersayang bunyi membangunkan tidur siangku. Ternyata Sahabatku Dwi Ajeng Juniar tlp aku.. (kaget, tumben ajeng tlp -_-'' #radakcuriga) waktu aku angkat dianya nangis'' sabil bilang "aku butuh kamu" gitu-gitu pokoknya.. spontan aku kaget.. ikutan nangis deh.. Ajeng minta ke rumahku dan bodohnya aku tanpa fikir apa'' bilang "iya" (waktu itu aku kawatir banget) waktu Ajeng sampe rumahku entah aku kok dag dig duk.. tapi akupun keluar ajeng meluk aku (jujur pelukannya erat banget aku gak bisa nafas :p) dia dalam kondisi sambil nangis.. eh tiba dari belakang "byurr" tepung di kepalaku.. selanjutnya air, dan telurr.. polosnya aku ketap ketip tok gak sadar di kerjain.. aku ngeliat mbk Nadia Mufarikhah yang buyurin aku pakek tepung, Mbk Diana Violetta yang ketawa lepas dengan penderitaanku, Ajeng yang ikutan  jadikan aku adonan kue, Ninda Dwi Agista yang sibuk motret'' aku, dn Hesty Dwi Lestari yg megangin kuetar buat aku sambil nyanyiin "HAPPY BIRTHDAY" itu ultahku yg paling indah seumur hidupku. di sini Karina Rosaldi  makasi buat sahabat''ku. tapi sayangnya waktu itu gak ada Nurul Hidayah sama Amanda Elisia :'( sedikit kecewa. tapi aku tetep posting aja. pasti ada alasan  mereka gak dateng. tapi aku tetep sayang :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar