Senin, 16 September 2013

Kelas Baru Sahabat Baru :) 
Lama sekali aku gak nulis di sini ya :) oke kemabali lagi ke ceritaku <3 yah disini aku selalu bercerita about my Best friend. Semua orang punya sahabat mereka masing" termasuk aku. Menurut aku sahabat itu sangat amat penting. Cerita sedikit di kelas XI - XII ini aku punya sahabat uang superduper hebat :) kenapa aku bisa katakan mereka hebat? yeah mereka yang ngenalin aku berjuta cerita tentang suatu kepedulian. Peduli terhadap persahabatan. aku kenalin ya yang pertama ada Rohmatul Umaiyah ini teman sebangkuku yang paling heboh dia baik, lucu polos (gak punya hidung) ({})kenapa aku bilang dia heboh? kita sama" penggemar K-pop ulala selain itu kita sering tiba" mengexpresikan ucapan kita lewat lirik lagu. Cetar kan ya? ^^ yang ke dua ada Miftakul Maghfiroh biasa aku panggil dek mip. Dia ini sahabatku yang paling imut and fashionable banget. sifat yang paling menonjol dari adek ini yaitu "kalau gak suka sama orang ya gak suka gak bisa di ganggu gugat" yaaah itulah dia :)<3 Yang ke tiga ad Alvina Deva biasa aku panggil deva. Emm dia ini gimana ya cuek tapi peduli. ya mungkin karna gengsinya yang amat besar jadi dia sedikit memendam kepeduliannya itu dan terkesan cuek. Tapi dia sahabat yang paling strong. Dia moodbstr terbesar deh menurutku <3 oke itu cerita singkat ku tentang myTheBestFriend <3 gimana ceritamu?  
 Foto di atas dari kiri: Aku, Mifta, Deva, Rohmatul
Foto dari kiri : Rohmatul, Deva, Aku, dek Mifta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar